Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru 2015

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru 2015 - Sepertinya sudah lama saya tidak menulis artikel apapun di blog ini. Seolah-olah blog ini sudah menjadi kuburan, atau rumah tua yang ditinggalkan pemiliknya. Karena itu, mumpung sekarang hari Minggu dan saya nggak ada kerjaan, saya akan menuliskan beberapa buah cerita lucu yang saya koleksi sejak beberapa tahun lalu. Mungkin cerita-cerita lucu ini sudah saya publikasian di blog-blog saya yang lain.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru 2015

Kumpulan Cerita Lucu Banget 2015

Cerita Lucu: Konsultasi

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.

Anak muda : "Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya?"

Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju.

Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan

melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai, Seksolog tersebut berkata:"Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 25.000 "

Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda.

Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi.

Seksolog: "Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi?"

Anak Muda: "Kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp 50.000. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya."

Cerita Lucu: Salah Sangka

Beberapa hari kemudian seorang wanita tua melihat Tono, dan secara tidak sengaja salah mengenalinya sebagai Tino yang baru saja kehilangan istrinya. Wanita itu lalu berkata kepada Tono, "Saya turut sedih atas kehilangan anda. Anda pasti merasa sedih."

Nah, si Tono yang mengira bahwa wanita itu berbicara tentang perahu dayungnya menjawab,

"Sebenarnya sih saya bisa dibilang malah senang karena bisa menyingkirkannya. Dia sudah amat tua sekali bahkan sudah jelek dari pertama kalinya. Bagian bawahnya sudah lapuk dan berbau amis sekali. Bagian punggungnya pun sudah sangat jelek, belum lagi lubang di bagian depannya sudah sangat lebar. Setiap kali aku menggunakannya, lubangnya bertambah besar dan dia bocor tidak karuan.

Saya kira yang mengakhirinya adalah ketika saya menyewakan dia kepada 4 orang pemuda yang sedang bersenang- senang tempo hari. Saya sudah memperingatkan mereka bahwa dia sudah tidak begitu enak dipakai tapi mereka masih juga mau menggunakannya. Mereka berempat mencoba masuk ke dalam bersamaan dan akhirnya dia terbelah persis di tengah- tengah."

Mendengar hal itu wanita tua itupun pingsan...

Cerita Lucu: Pengakuan Dosa

Seorang kakek Italia pergi ke gereja dekat rumahnya untuk bertemu dengan seorang pastur. Kakek tersebut berkata kalau ia ingin membuat pengakuan dosa, "Ya Bapak, pada awal perang dunia ke 2 ada seorang wanita cantik yang mengetuk pintu saya dan meminta tolong untuk menyembunyikannya dari pengejaran tentara Jerman. Jadi saya sembunyikan dia di loteng saya dan tentara Jerman pun tidak pernah menemukannya."

"Itu merupakan hal yang baik," sahut si pastur, "Tapi ini bukanlah sebuah dosa."

"Lebih buruk dari dosa, Bapak," lanjut sang kakek, "Saya waktu itu lemah dan berkata padanya kalau ia harus membayar jasa saya lewat berhubungan seksual dengan saya."

Sesaat pastur tersebut terdiam, lalu akhirnya ia berkata, "Anda sendiri pasti akan menderita jika tentara Jerman tersebut tahu kalau Anda menyembunyikan wanita tersebut. Saya rasa Tuhan yang maha bijaksana dan penuh pengampunan akan mempertimbangkan kebaikan dan keburukan tindakan Anda."

"Terima kasih, Bapak," kata kakek itu. "Hal itu cukup menjernihkan pikiran saya. Bolehkah saya bertanya lagi ?"

"Tentu saja, anakku," kata sang pastur.

Kakek itu pun bertanya, "Apakah saya harus mengatakan padanya kalau perang sudah berakhir?"

Cerita Lucu: Dasar Pikun!!!

Dalam perjalanan keluar kota, sepasang kakek-nenek mampir di sebuah rumah makan untuk makan siang. Setelah selesai makan mereka melanjutkan perjalanan.

Ditengah perjalanan si nenek teringat kalau kacamatanya tertinggal di meja rumah makan itu. Mereka terpaksa kembali untuk mengambil kacamata itu. Sepanjang perjalanan kembali si kakek ngomel-ngomel dan mencela si nenek kalau dia sudah pikun.

Ketika mereka sampai di rumah makan itu dan si nenek turun dari mobil si kakek berteriak kepadanya, "Sekalian ambil topi saya juga."

Cerita Lucu: Ejekan Kakaktua

Seorang wanita selalu pergi ke tempat kerja dengan melewati jalan yang sama. Di jalan itu terdapat sebuah 'pet shop' dan ada seekor burung kakaktua yang bertengger di depan toko.

Saat melewati toko itu, burung kakaktua itu berteriak, "Hei cewek! Kamu benar-benar jelek!"

Anda bisa bayangkan betapa marahnya sang wanita itu. Setiap pergi dan pulang kerja, cacian kakaktua itu terus didengar. Akhirnya suatu hari, kemarahannya meledak. Dia mendatangi 'pet shop' itu dan mengancam akan membunuh burung kakaktua itu, jika masih mengeluarkan makian yang menyinggung perasaannya.

Pemilik toko menenangkan wanita itu dan berjanji akan membuang kata-kata jelek itu dari mulut kakaktua.

Keesokan harinya ... Saat dia berangkat kerja dan melewati 'pet shop' itu, burung kakaktua itu menyapa dengan manis, "Hei, cewek!"

Terdiam sejenak.

Lalu burung itu melanjutkan, "Ah, kamu sudah tahu kalimat berikutnya!"

?!@#$%^&**&^%$#@!?

Cerita Lucu: Mesin Penjawab Telepon

1. Hai. Ini John: Jika Anda perusahaan telepon, saya siap mengirimkan uang. Jika Anda orang tua saya, tolong kirimi saya uang. Jika Anda institusi bantuan keuangan saya, Anda tidak meminjamkan cukup uang untuk saya. Jika Anda teman-teman saya tolong pinjami saya uang. Jika Anda seorang wanita, jangan kuatir, saya punya banyak uang.

2. Hai, saya tidak ada di rumah sekarang. Yang di rumah cuma mesin penjawab saja, jadi silakan berbicara dengannya. Tunggu sampai nada beep.

3. Silakan tinggalkan pesan. Bagaimanapun Anda mempunyai hak untuk diam. Semua yang Anda katakan akan direkam dan akan digunakan oleh kami.

Cerita Lucu: Anak Nakal

Suatu hari seorang ibu bingung melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 3 pulang lebih awal.

Ibu:"Adhi kenapa kok kamu udah pulang sekolah padahal baru jam 09.00"

Adhi:"Begini Bu, Adhi tadi bisa menjawab pertanyaan Ibu guru dengan benar, eh...enggak lama Adhi disuruh pulang."

Ibu:"Oooo...bagus itu ,memmang gurumu tanya apa?"

Adhi:"Ibu guru bertanya SIAPA YANG MENIMPUK KEPALA IBU DENGAN KAMUS INI."

Cerita Lucu: Menikah Di Surga

Sepasang kekasih sedang berada di mobil dalam perjalanan menuju ke gereja untuk menikah. Dalam perjalanan, mereka mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Mereka diterima di surga, di pintu gerbangnya mereka melihat malaikat.

Pasangan tersebut berkata pada malaikat bahwa mereka sedang dalam perjalanan ingin menikah tapi keburu meninggal, dan mereka bertanya apakah dapat diurus agar mereka dapat menikah di surga. Malaikat tersebut berkata bahwa ia akan mencoba mengusahakan yang terbaik untuk keduanya.

Tiga bulan berlalu setelah mereka masuk surga tanpa ada berita apapun. Mereka akhirnya bertemu dengan malaikat dan menanyakannya mengenai rencana pernikahan tersebut. Ia berkata, "Saya masih mengusahakannya."

Dua tahun berlalu dan mereka masih belum mendengar berita apapun.

Akhirnya, setelah menunggu selama dua puluh tahun lebih, malaikat tersebut datang dengan seorang pendeta dan berkata bahwa inilah waktunya mereka untuk menikah.

Pasangan tersebut lalu menikah dan hidup bahagia untuk sementara waktu, tapi setelah beberapa bulan berlalu, pasangan itu bertemu malaikat tadi dan mengatakan padanya bahwa ternyata pernikahan mereka tidaklah berjalan lancar dan mereka ingin bercerai.

"Dapatkah anda mengurusnya untuk kami ?" mereka bertanya.

Malaikat itu menjawab, "Apakah kalian bercanda ?! Untuk mencari seorang pendeta saja, saya harus menunggunya selama dua puluh tahun ! Bagaimana dengan pengacara ?!?"

Cerita Lucu: Wanita Sejati

Ada sebuah pesawat terbang yang sedang membawa banyak penumpang. Tiba-tiba di tengah jalan terjadi hujan badai yang sangat dahsyat.Pesawat itu terombang ambing oleh badai hujan, angin keras dan kilat yang menyambar-nyambar.

Penumpang pesawat itu histeris dan berteriak melihat keadaan itu. Mereka yakin pesawat itu akan jatuh dan mereka semua akan mati. Di tengah kericuhan itu, ada seorang wanita muda yang melompat dan mengumumkan,

"Saya tidak bisa menerima semua ini lagi ! Saya tidak bisa duduk disini dan mati seperti binatang, tertahan dikursinya. Jika saya akan mati, biarkan saya mati dengan merasakan jadi wanita terlebih dahulu. Apakah ada laki-laki di sini yang dapat sanggup membuat saya merasakan menjadi wanita?"

Dia melihat sebuah tangan meraih punggungnya, dan seorang pria tampan, tinggi, berotot tersenyum. Dia kemudian berjalan ke depan wanita muda itu. Ketika dia sudah di depan wanita itu, dia membuka kaosnya, dan menunjukkan tubuhnya yang kekar. Dia melihat besarnya otot tersebut walaupun dalam kondisi lampu pesawat yang mati-nyala.

Pria itu tetap berdiri didepannya, kaosnya di tangan dan berkata, "Saya bisa membuat Anda merasa seperti wanita sejati sebelum Anda mati. Apakah Anda tertarik?"

Dengan keras ia menganggukkan kepala, "Ya. Buat saya menjadi wanita sejati !"

Kemudian pria itu memberikan kaosnya kepadanya, sambil berkata "Nih dia, tolong disetrika yach"

Cerita Lucu: Periksa Sperma

Ada seorang pria yang pergi ke dokter untuk menganalisa spermanya. Di tempat praktek dokter tersebut, sang suster memberinya sebuah tabung, dan berkata, “Bawa kembali tabung ini besok, terisi penuh !”

“Oke, besok akan saya bawa, terisi penuh !” jawab pria tersebut.

Pria itu lalu pulang dan besok paginya kembali ke tempat praktek tersebut, menyerahkan kepada suster tabung yang kemarin diberikan.

“Loh kok, tabungnya masih kosong ?” tanya suster itu.

“Begini sus, kemarin saya pulang lalu saya mencobanya dengan tangan kanan saya, lalu dengan tangan kiri saya, tapi saya tidak bisa. Lalu saya memanggil istri saya, dan dia juga mencoba dengan tangan kanan serta kirinya, tapi tetap saja tidak bisa. Kemudian kami memanggil tetangga kami, dan dia juga datang kemudian mencoba dengan kedua tangannya, tapi tetap tidak bisa.”

Suster tersebut tampak sangat terkejut dan bertanya, “Anda meminta bantuan tetangga anda ?”

Pria tersebut menjawab, “Ya, kami semua tidak dapat membuka tutup tabung itu !”

Cerita Lucu: Nginjek Kodok

Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka;

Kakek : "Kalian sedang apa disini?"

Pemuda 1: "Kami mau naik gunung kek".

Kakek : "Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya"."Barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek".

Pemuda 1: "Oh begitu, tappi kami udah terlanjur semangat naik gunung, apalagi udah nyampe sini, gimana temen-temen?"

Pemuda 2,3,4 : "Iya nih, terusin aja, apapun risikonya!" (serempak berkata)

Kakek : "Terserah kalian lah, kakek kan cuma ngasih tau aja, kalo nggak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!"

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek. "Wah cewekku lu nanti jelek tuh", (kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa. "Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot", seru Dedi. "Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalnnya, biar nggak nginjek kodok Ded", jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang. "Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri", kilahnya bangga.

Sepuluh tahun kemudian, keempatnya bertemu kembali dalam suatu reuni, dan masing-masing datang bersama istrinya. Nampak dari mereka berempat hanya Dedilah yang istrinya cantik, sedang Boni, Rohmat, dan Gathot istrinya pas-pasan, "benar juga kata kakek dulu", (bathin mereka). Dedi tersenyum bangga karena istrinya paling cantik, sedangkan ketiga temannya bingung dan saling pandang, lalu Rohmat berkata "Eh Bon, thot, gimana kalo kita tanya sama istrinya Dedi, ok"

Terus mereka bertanya, "eh mba kok bisa sih ketemu sama mas Dedi, ketemu dimana?"

Istri Dedi : "Anu dulu itu, saya pernah naik gunung yang katanya keramat, terus nginjek kodok",trus......

Spontan ketiganya langsung ketawa, "berarti yang jelek itu si dedi, ha..ha..ha..

Istri Dedi : ?!?!?!...

Cerita Lucu: Suami Takut Isteri

Pada suatu waktu setelah hari kiamat, para malaikat mengumpulkan para suami. Rupanya malaikat ingin mengetahui bagaimana besarnya dominasi suami terhadap istri.

Salah seorang malaikat berkata: "Coba para suami bentuk dua barisan, satu barisan untuk suami yang mendominasi istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang di-dominasi oleh istri".

Setelah beberapa saat, malaikat memeriksa barisan dan melihat hanya ada satu suami yang berada pada barisan "suami yang mendominasi istri', yang lainnya berada dalam barisan "suami yang didominasi istri".

Melihat itu, marahlah malaikat: "Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami diciptakan untuk menjadi pemimpin istrinya, bukan sebaliknya? Lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria satu ini!",sambung malaikat, "Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada dibarisan ini."

Pria itu berkata: "Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana."

Malaikat :"Hhhhh...????"

Cerita Lucu: Jenis-Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu berarti KB = KUMPUL BOCAH.

2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu berarti KB = KURANG BERGAIRAH.

3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu berarti, KB = KURANG BISA.

4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu berarti, KB = KAGAK BERANI.

5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu berarti KB = Ketelanjuran Bunting

6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu berarti KB = Kayaknya Bencong deh

Cerita Lucu: Beli Gula-Gula 1 Ons

Seorang anak kecil datang untuk membeli gula-gula satu ons. Pelayan mengambil tangga di belakang toko, naik ke rak paling atas, menurunkan stoples, menimbang permen, naik tangga, mengembalikan stoples, turun tangga dan mengembalikan tangga ke belakang toko.

Seorang anak kecil datang lagi untuk membeli gula-gula satu ons. Pelayan mengambil tangga di belakang toko, naik ke rak paling atas,menurunkan stoples, menimbang permen, naik tangga, mengembalikan stoples, turun tangga dan mengembalikannya ke belakang toko.

Kemudian datang anak kecil ketiga yang juga membeli gula-gula satu ons. Selesai mengembalikan tangga, datang pula anak kecil yang keempat. Kini pelayan toko itu sudah kehabisan tenaga. Ketika masih berada di atas untuk mengembalikan stoples, anak kecil kelima datang.

"Kamu juga mau membeli gula-gula satu ons?" tanya pelayan toko dengan stoples masih di tangan. "Tidak, Pak," jawab anak itu.

Pelayan toko kemudian menyelipkan stoples itu di rak paling atas,turun tangga dan mengembalikannya ke belakang toko.

"Nah, sekarang kamu mau beli apa?" tanya pelayan toko dengan sisa-sisa tenaganya."Gula-gula setengah ons." jawab anak kecil itu.
=================================

Oke, itu dia beberapa koleksi cerita lucu banget terbaru di tahun 2015 ini, semoga bisa menjadi hiburan di akhir pekan anda dan menjadi bagian dari hari-hari anda yang menyenangkan.
Share :

Komentar Facebook: