Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Konyol 2013

Kata-Kata Lucu
Kata-Kata Lucu - Setelah tadi posting artikel tentang kata-kata gokil, kali ini saya akan kembali membagikan kumpulan kata-kata lucu dan kata-kata konyol. Selain itu ada juga berita-berita lucu yang gokil dan ngawur. Yang tenu semuanya bikin pembaca ketawa sekaligus menghilangkan stress.

Orang yang suka ngupil itu memang keliatan jorok, tapi gw yakin lebih jorok lagi orang yang ga pernah ngupil.

Selingkuh adalah cobaan yang terindah dalam berpacaran.

Carilah pacar yang doyan sesama jenis, karna orang yang seperti itu rata-rata orangnya setia loh.

Orang pacaran selingkuh = biasa. jomblo selingkuh = luar biasa.

Carilah pacar yang orangnya lucu, biar kalo lagi berantem selalu keliatan menggemeskan.

Orang yang punya pacar aja belum tentu bahagia, apalagi orang yang gak punya pacar.

Pacar yang baik itu adalah pacar yang ga pernah benci sama pacarnya, sekalipun pacarnya selingkuh.

Seratus siswa SMA sebuah sekolah di Lampung mendadak hilang. Setelah diselidiki ternyata sekarang mereka sudah menjadi Mahasiswa.

Ini hari kamis apa jumat sih? Maaf kalo aku lupa, soalnya yang aku inget itu cuma kamu. Uwuwuwu

Di temukan uang baru palsu Rp.100.000 letak pemalsuan uang nya di gambar belakang ternyata peci soekarno jatuh.

Malu itu adalah ketika lo dengan santainya masuk wc umum, dan pas lo keluar ternyata lo diliatin banyak orang karena salah wc.

Malu itu adalah ketika lo manggil temen lo dari jauh, dan begitu lo samperin ternyata bukan.

Malu itu adalah ketika lo ngaca di mobil parkir, dan ternyata dibalik kaca itu ada orangnya.

Ditekuk Manchester City pada akhir pekan lalu, Chelsea salah urat.

Dikejar - kejar 'Setan Merah', Robin van Persie berniat panggil Ustad.

Berniat mencuri gol, seorang pemain bola dibekuk polisi.

Berita Konyol: 3 gunung api di Indonesia berstatus siaga, 17 berstatus waspada, 5 lainnya berstatus belum kawin.

Seorang polisi tembak pelaku curanmor, namun tersangka mengaku sudah punya pacar.

Malem ini diperkirakan jumlah jamaah di masjid bertambah, seiring dengan banyaknya jomblo yg nongkrong di masjid untuk bermalam minggu.

Kau bagaikan korek api, dan aku sebatang rokok. Tanpamu ku tak akan pernah merasakan hidup.

Timnas Indonesia Masih Kekurangan Gelandang serang seperti Okto, Ribuan Gelandangan Kini Mulai Mencalonkan Diri.

Rokok terasa 'Asin', Konsumen demo didepan pabrik 'Gudang Garam'.

Lembar jawaban tidak TERBACA oleh Komputer, Diduga karna buta huruf.

Putus cinta, seorang pemuda ditemukan tenggelam didalam lautan luka yang sangat dalam.

Karena bete, seseorang remaja nekat membakar rumahnya sebagai hiburan.

Ayo, sebarkan kata-kata lucu dan konyol ke seluruh dunia agar kekonyolan bisa lebih ditingkatkan lagi :D
Share :

Komentar Facebook: