Kata-Kata Cinta Inspiratif dan Romantis Dari Film

Kata-Kata Cinta
Kumpulan kata-kata cinta yang inspiratif dan romantis ini diambil dari beberapa film bertemakan cinta. Ini saya buat untuk melengkapi koleksi kata-kata cinta yang pernah saya buat dalam kata mutiara cinta dan kata bijak cinta sebelumnya. Juga untuk melepaskan dahaga Anda akan kalimat-kalimat cinta yang indah, romantis dan menyentuh hati. Karena saya tahu anda adalah seorang pecinta yang kesepian, wkkwkkkk. Just kidding guys... lol

Oke, mari kita sambut saja langsung untaian kata-kata cinta berikut ini:

Kata-Kata Cinta Patah Hati

"Seandainya semudah itu untuk menghapus kenangan tentangmu." -Kata Hati Movie

"Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi sesuatu itu selalu kembali lagi?" -Kata Hati Movie

"Kamu bakal kerepotan membereskan ruang berantakan yang pernah kamu tinggal pergi" -Kata Hati Movie

"Merasa akan kehilangan kamu. Bahkan sebelum sempat merasa pantas memilikimu." -Kata Hati Movie

"Kenapa dia nyakitin gue melulu? Salah gue apa?" -Dealova

"Buat apa laki laki kalo hanya menjajah wanita." - Get Married 2

"Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan"-Perahu kertas

"Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?" -Broken Hearts

"Gue capek jadi yang nomor kesekian dalam hidup lo. Lo kayak punya dunia sendiri." -Perahu Kertas

"Otak suka nyari. Mana yang harus diinget, mana yang harus dilupain" - Malaikat Tanpa Sayap

"Kayaknya gue mau lari dari kenyataan nih" - Radio Galau FM

"Gak enak kan hidup sendiri? Sedih, senang, semua dirasakan sendiri" - Cinta Silver

Kata-Kata Jatuh Cinta

"Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini" -Habibie & Ainun

"100 itu sempurna, kamu 1 LEBIH sempurna" -Rectoverso

"Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada? -Cinta pertama

"Kini aku mau, kamu yg terakhir. Selalu ada di sisi, teduhkan hatiku, hapus air mata sedihku" -Langit ke 7

"Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kpn kamu akan kembali & apakah kamu mau kembali" -Perahu Kertas

"Di angkasa terukirlah kisah kita, dua manusia yang berjuang demi cinta." -Perahu Kertas

"Kita itu sama-sama bodoh. kalo aku bodoh karna aku gak pernah berani bilang sayang sama kamu." - Kata Hati Movie

"Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa." -Janji Joni

"Kata orang cinta pertama itu sukar dilupakan" -Puspa Indah Taman Hati (1979)

"Kamu tahu nggak, apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Jatuh cinta sama orang yang juga mencintai kita." - Kata Hati Movie

"Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu."-Cinta Tapi Beda

"Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh apa tidak." -Alexandria

"Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia." -Badai Pasti Berlalu

Nah, itu dia koleksi kata-kata cinta yang berhasil saya kumpulkan. Jangan lupa baca juga kumpulan sms cinta dan puisi cinta biar perbendaharaan kata cinta anda semakin banyak.
Share :

Komentar Facebook: