Cerita Lucu 2012 - Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu
Kumpulan cerita lucu terbaru 2012 ini akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Yah, minimal nyengir lah.

Cerita Lucu Berkunjung ke Rumah Pacar

Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian percakapan antara pemuda dan sang ibu terjadi.
Ibu : "Sebentar nak saya ambilkan minum".
Pemuda : "Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan".
Ibu : "Ah enggak kok, cuman air putih aja".
Pemuda : "Eh, ?!?!
Ibu : "Mari nak diminum airnya"
Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit.
Pemuda : "Terimakasih, oh ya bapak ada bu".
Ibu : "Bapak lagi keluar tuh, ada acara di luar. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya".
Pemuda : "Biar nggak kotor meja ya bu, tapi tutup toplesnya kan kecil".
Ibu : "Justru itu, biar makan kacangnya sedikit aja, maklum tinggal sedikit".
Pemuda : "???!!!!, dasar pelit" (berkata dalam hati).

Cerita Lucu Telanjang

Seorang pasien mendatangi seorang psikiater karena merasa dirinya aneh.
Dokter : Selamat siang, Pak. Ada yang bisa saya bantu?"

Pasien : Selamat siang, Dok. Begini, sejak tahun lalu saya selalu berpikiran bahwa di balik jaket, sweater, baju, dan pakaian dalam, seorang wanita dalam keadaan telanjang."

Dokter : !?!?!?!?!?!


Cerita Lucu Foto Istri

Suatu malam, ada seorang pria berjalan ke bar. Di sana dia duduk dan meminta bartender agar membawakannya sebotol bir. Bartender meluluskan permintaannya dan pria itu menghabiskan birnya dengan cepat, kemudian melihat dompetnya, mengeluh, dan meminta bir lainnya.
Setiap kali dia menerima bir, pria itu meminumnya kembali, melihat dompetnya, mengeluh, dan memesan bir lainnya.

Bartender itu menjadi curiga dan berkata, "Hei, kamu. Mengapa setiap kali kamu menghabiskan bir lalu buru-buru membuka dompet, kamu takut uangmu tidak mencukupi?"

Pria itu menjawab, "Bukan itu masalahnya. Saya menaruh foto istri saya dalam dompet. Saya akan minum terus sampai dia berubah menjadi cantik. Kemudian saya baru pulang ke rumah."

Bartender : ?!@#$%^&**&^%$#@!


Cerita Lucu Anak Anjing

Joni kecil dan ayahnya sedang berjalan-jalan di taman, dan Joni melihat dua ekor anjing yang sedang kawin. Ia bertanya pada ayahnya, “Apa yang sedang mereka lakukan ?”
Ayah Joni berkata bahwa kedua anjing itu sedang membuat anak anjing.

Malam harinya, saat Joni datang ke kamar ayah dan ibunya, mereka sedang berhubungan seksual, ia bertanya, “Ayah, apa yang sedang ayah lakukan ?”

Ayahnya menjawab, “Kami sedang membuatkan seorang adik bayi untuk kamu.”

Lalu joni menjawab, “Kalau begitu turunkan mama, karena saya tidak ingin adik bayi, saya mau anak anjing saja !”


Cerita Lucu Pasien Pelit

Seorang pasien menjabat tangan dokternya sambil berkata, "Karena kita adalah sahabat maka saya tidak akan memaksa Anda untuk mengatakan berapa biaya pengobatan ini. Tapi jangan khawatir, Dokter sudah saya masukkan ke dalam daftar orang-orang yang akan menerima warisan saya."

"Anda sangat baik sekali," sahut si dokter.

Setelah berpikir sesaat, si Dokter menambahkan, "Boleh saya lihat resep yang tadi saya berikan?"

"Tentu saja, tapi untuk apa?" tanya si pasien.

"Saya akan membuat sedikit perubahan..." jawab si dokter


Cerita Lucu Suami Impoten

Ada pasangan suami istri yang sudah menikah selama 20 tahun dan setiap mereka mau bercinta, sang suami selalu mematikan lampunya. Lalu setelah 20 tahun berjalan, sang istri merasa hal ini adalah sesuatu yang bodoh. Ia berencana menghentikan kebiasaan buruknya itu.
Suatu malam ketika mereka tengah bercinta, sang istri menyalakan lampu.

Ia melihat kebawah dan melihat suaminya menggunakan dildo. Ia langsung saja menjerit marah. “Kamu impoten ya,” teriaknya padanya. “Bagaimana kamu bisa menipuku bertahun-tahun. Kamu harus menjelaskan!”

Sang suami melihat ke mata istrinya dan menjawab kalem,” Saya akan menjelaskan soal dildo itu… jika kamu bisa menjelaskan soal 3 anak kita.


Humor Lucu Adegan Kamar Mandi

Suatu hari ada seorang anak laki-laki dan perempuan yang masih balita sedang mandi bersama. Tiba-tiba anak perempuan itu melihat bagian bawah tubuh anak laki-laki tersebut.
"Boleh di pegang tidak ?"

"Tentu saja tidak – punyamu sudah kamu patahkan sih !"


Humor Lucu Mobil Murah

Seorang pria sedang membaca koran, saat sebuah iklan menarik perhatiannya: $500 Porsche! Baru! Pria itu berpikir bahwa sangat tidak biasa sebuah Porsche seharga $500, dan ia berpikir bahwa ini mungkin sebuah lelucon, tapi tak ada salahnya mencoba. Pergilah ia ke rumah wanita itu dan cukup yakin bahwa ia memang memiliki sebuah Porsche baru.
"Wow!" kata pria itu, "Bolehkan saya mengendarainya untuk test drive ?"

Di luar dugaan, pria itu menemukan bahwa mobil tersebut berjalan dengan baik, lalu membawanya kembali ke rumah wanita tersebut.

"Mengapa Anda menjual Porsche mewah ini hanya seharga US$500?"

"Suami saya baru saja pergi dengan sekretarisnya, dan ia berkata bahwa saya boleh memiliki rumah dan furniture-nya selama saya menjual Porsche ini dan mengirimkan uang hasil jual kepadanya."


Humor Lucu Pegawai Baru

Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.
"Siapa namamu?" adalah pertanyaan pertama yang diajukan manager pada pegawai baru itu.

"John," jawab si pegawai.

Manager tampak marah, "Dengar...aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti ...

Smith, Jones, Baker... Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson. Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?"

Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, "Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling."

"Oh, kalau begitu Saya setuju, saya panggil kamu John saja........"


Cerita Humor Adik Bayi

Selama beberapa minggu, seorang gadis kecil dengan gembira selalu bercerita tentang adik bayi yang akan hadir di rumahnya pada gurunya.
Suatu hari, mama gadis kecil itu menyuruh gadis kecil itu meletakkan telapak tangannya di atas perut mama agar dia dapat merasakan gerakan si bayi. Namun sejak saat itu, si gadis kecil tidak pernah lagi bercerita pada gurunya tentang adik bayinya.

Hal ini membuat guru itu bertanya, "Mengapa kamu tidak pernah lagi bercerita tentang adik bayi yang kamu harapkan hadir di rumahmu?" Dengan air mata berlinang, gadis kecil itu menjawab, "Kurasa mama telah memakan adik bayiku."


Cerita Lucu Suami Pemalas

Cerita ini berawal dari cekcok keluarga Ipeh dengan suaminya Si Gugun.
Ipeh :"Bang, tolong dibenerin dong itu lampu tidur kita mati nanti kalo kita lagi kerja dilihat orang nggak malu apa ?"

Gugun :"Emangnya gua PLN apa ? suruh mbenerin lampu !"

Tak lama kemudian si Ipeh muncul lagi sambil ngomong

"Bang, itu kran airnya kog macet tolong dibenerin dong Bang,!"

Sambil ngeloyor pergi ke gardu ronda si Gugun ngejawab "Emangnya gua PDAM suruh mbenerin kran !"

Esok harinya si Gugun baru pulang, dan belum genap melangkah masuk si Ipeh sudah menghadangnya kata ipeh " Bang, tadi malam ada pemuda ganteng lewat sini tak mintai tolong untuk mbenerin lampu dan kran air Bang, dan dia mau dengan syarat aku harus nemenin tidur atau mbikinin roti bang !"

Si Gugun :"Dan kamu bikinin roti pemuda itu "

Si Ipeh :"Emangnya aku Holland bakery !!!!"

si Gugun :"?????%$#@#^#*)^*&??"
Share :

Komentar Facebook: